Puisi tentang cinta

Di mana Anda bersembunyi tersayang,
Apakah ini akhir dari sebuah lagu yang indah?
Saya telah mencari Anda di lembah
dan hillocks yang berada di luar.

Aku telah berdoa dengan air pasang,
Saya sudah mengamati kesehatan dan tegalan,
tapi pria impian saya hilang,
O datang kamu kembali ~ aku mohon.

Engkaulah satu sayang saya berharap akan
memutar kunci daya tarik cinta,
tapi tubuh saya lelah dan letih sekarang,
Saya dapat mencari byways tidak lebih.

Di mana Anda bersembunyi tersayang,
Apakah ini akhir dari sebuah lagu yang indah?

Bisikan...
Saya pikir kau bilang kau mencintaiku, tapi itu berbisik pada angin ...
Dan kadang-kadang ketika itu larut malam, aku mendengar kata-kata lagi.
Dan ketika hujan turun, sehingga pelan saat kabut ...
Aku mendengar suara yang berbisik, suara seperti ciuman.

Ketika bulan bersinar penuh, dan itu menunjukkan saya di mana untuk berjalan ...
Aku mendengar aliran angin melalui pohon-pohon, saya ingat bagaimana kami berbicara.
Dengan wajah dekat, dan tangan memegang erat, tidak ada kata-kata yang diperlukan kemudian ...
Antara hati kita, cinta kita akan berlalu, seperti berbisik pada angin.

Saya pikir saya merasa kau mencintaiku, seperti itu tidak akan pernah berakhir.

http://batokbulueusimadu.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar